Ditengah Pandemi Covid-19, Pengusaha UD Tipang Jaya Motor Serahkan Bantuan Beras

1829
Pengusaha UD Tipang Jaya Motor menyerahkan bantuan beras.

DAIRI, Sidikalang-dibaktinews.com

Wabah pandemi Virus Corona (Covid-19) yang mewabah Indonesia, khususnya di Kabupaten Dairi membuat perekonomian masyarakat terrganggu.

Hal itu membuat pengusaha UD Tipang Jaya Motor bergerak hatinya untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Bantuan berbentuk beras sebanyak100 sak itu diserahkan langsung pengusaha UD Tipang Jaya Motor, Ferry J Sihombing kepada Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Dairi, Jumat (3/4/2020).

Ferry menyebutkan, penyerahan bantuan beras merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat atas wabah Covid-19 yang terjadi saat ini.

“Kita turut prihatin atas wabah Covid-19 yang sedang terjadi di Indonesia, khususnya Kabupaten Dairi saat ini,” kata Ferry.

Atas bantuan yang diberikan, Ferry berharap apa yang diberikan dapat bermamfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan semoga Covid-19 yang terjadi saat ini dapat cepat berlalu.

“Bantuan beras ini diharapkan bisa memutus mata rantai Covid-19, karena masyarakat dapat tinggal dirumah semenatara waktu,” ujarnya.

Sementara itu Pemerintah Kabupaten Dairi mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan dan akan membagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. (YG)