Kapolres Madina Pimpin Sertijab Waka Polres, Kasat Lantas dan Kapolsek Muara Sipongi

160
Kapolres, AKBP Horas Tua Silalahi SIK, M.Si memimpin Sertijab tiga Pejabat Utama dilingkungan Polres Madina.

MADINA, Panyabungan-dibaktinews.com

Kapolres Madina, AKBP Horas Tua Silalahi SIK, M.Si memimpin Serah Terima  Jabatan (Sertijab) tiga pejabat utama jajaran Polres Madina. Kegiatan berlangsung di ruangan kerja Kapolres Madina,  Kamis (2/4 2020) jam 14.00 WIB.

Ketiga pejabat yang melaksanakan Sertijab, Waka Polres Madina dari Kompol Hamonangan Hasibuan SH kepada Kompol Elizama Zalukhu.  Kasat Lantas Polres Madina dari AKP Herliandri SH kepada AKP Septian Dwi Rianto SH dan Kapolsek Muara Sipongi dari AKP Amir Husein Siregar kepada AKP Gunado Karyawan Manurung.

AKBP Horas Tua Silalahi SIK M.Si  mengatakan, Mutasi di institusi Polri adalah hal yang biasa dan akan terus berkesinambungan, karena semua itu terlaksana untuk kepentingan dalam dinas Kepolisian

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang akan melaksanakan pengabdian ditempat tugas yang baru. Jadikan pengalaman selama bertugas di Polres Madina sebagai bekal yang berharga ditempat tugas yang baru nantinya,” ucap Horas Tua Silalahi.

Kepada pejabat yang baru, agar segera menyesuaikan diri serta menguasai situasi dan kondisi yang berkembangan diwilayah hukum Polres Madina. Lakukan langkah-langkah yang kongkrit untuk solusi yang terbai.

“Kenali lingkungan dan bawahan, agar dapat berkoordinasi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dengan fungsi kepolisian lainnya yang ada di Polres Madina,” sebut Horas Tua Silalahi. (yy)