Danramil 03/Parongil Hadiri Rapat Musrenbang RKPD Tahun 2021 Di Kantor Camat Lae Parira

260
Koramil 03/Parongil menghadiri Musrenbang Kecamatan Lae Parira.

DAIRI, Lae Parira-dibaktinews.com

Komandan Rayon Militer (Danramil) 03/ Parongil,  Kodim 0206/Dairi, Kapten Inf Tumbur Aritonang beserta anggotanya dan Bhabinkamtibmas serta Muspika Kecamatan Lae Parira menghadiri rapat Musrenbang tingkat Kecamatan Wilayah Kabupaten Dairi, bertempat di Kantor Camat Lae Parira, Selasa (25/02/2020).

Kegiatn yang juga dihadiri hadiri langsung oleh Wakil Bupati Dairi, Jimmy  AL Sihombing SH dan anggota DPRD,untuk mensukseskan pelaksanaan program kerja, Pemerintah Kecamatan Lae Parira.

Musrenbang dilaksanakan untuk membahas tentang pembangunan Infrastruktur tahun 2021. Musrenbang merupakan forum perencanaan program yang dilaksanakan oleh lembaga publik yaitu, Pemerintah Kecamatan bekerja sama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya.

Kapten Inf Tumbur Aritonang mengatakan, dengan Musrenbang ini diharapkan menjadi momentum untuk menggugah masyarakat akan arti pentingnya pembangunan dengan turut berperan aktif dan mendukung program pembangunan dari pemerintah.

Tujuan rapat RKPD ini tidak lain hanya untuk kemajuan dan kemakmuran rakyat, semua program harus pro rakyat salah satu nya pertanian.

“Dengan pembangian bibit pertanian sangat membantu kesejahteraan masyarakat. Kesehatan juga penting, karena rakyat yangg sehat dan kuat akan menunjang sumber daya manusia yang lebih unggul,”ujarnya,

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Ketua Tim Musrenbang Kabupaten Dairi beserta rombongan, Anggota DPRD, Camat Lae Parira beserta seluruh perangkatnya dan Kepala Desa se-Kecamatan Lae Parira, Polsek Parongil, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda, Jurnalis dan LSM. (psr)