Suasana Haru Menyelimuti Ruang Kerja Kapolres Madina

90
Kapolres Madina menerima kedatangan keluarga Maswarni.

MADINA, Panyabungan-dibaktinews.com

Mendapat kabar Kapolres Madina, AKBP Irsan Sinuhaji SIK MH akan pindah Tugas. Maswarni didampingi suami dan ibu serta ketiga anaknya mendatangi MakoPolres Madina, Kamis (20/2/2020).

Kedatangan warga Desa Hutapuli, Kecamatan Siabu tersebut untuk bertemu langsung Kapolres, AKBP Irsan Sinuhaji SIK MH yang telah membantu keluarga mereka .

Kedatangan, Maswarni dan keluarga untuk memberikan ucapan selamat atas tugas negara yang di emban AKBP Irsan Sinuhaji. Yang mendapatkan promosi jabatan sebagai Wakapolrestabes Medan.

“Kedatangan kami untuk mengucapkan selamat dan juga untuk memberikan cinderamata dan doa serta ucapan terima kasih,”ucap Maswarni.

Suasana haru pun terjadi secara sepontan, dimana Rahmad bocah yang masih berumur 1 tahun, anak dari Maswarni sontak menangis saat digendong Kapolres Madina, orang yang selama ini telah membantunya. Anak tersebut merasakan pelukan kasih sayang. Seolah olah dia merasakan bahwa tak lama lagi mereka akan berpisah jarak dan waktu.

Orang tua Rahmad juga sontak ikut menangis. Maswarni tidak pasih lagi berkata, saat menyampaikan rasa terima kasihnya selama ini atas bantuan yang diberikan AKBP Irsan Sinuhaji kepada anaknya Rahmad.

“Terimakasih bapak Kapolres atas segala bantuan yang bapak berikan kepada keluarga kami terutama anak saya Rahmad. Kami belum bisa membalas kebaikan yang bapak perbuat terhadap kami, hanya doa yang bisa kami panjatkan. Semoga Allah SWT selalu memberikan bapak umur yang panjang, murah rezki serta sukses selalu. sekarang bapak akan melanjutkan tugas negara ketempat lain, selamat ya pak. Doa kami selalu menyertaimu,”ungkap  Maswarni.

Rahmad merupakan Balita umur 1 tahun 4 bulan  anak keempat dari lima bersaudara yang mempunyai kelainan sejak lahir. Dimana dia lahir tidak mempunyai anus, serta kondisi fisik yang kurang sempurna.

Dokter menyarankan agar Rahmad segera dioperasi, tetapi orang tuanya tidak punya biaya. Karena pekerjaan orang tuanya masih serabutan dan gajinya pas-pasan untuk biaya hidup mereka sehari hari.

Sementara itu, AKBP Irsan Sinuhaji  menyampaikan, bahwa kedatangan keluarga Maswarni membuatnya kaget. Menurutnya, bantuan yang diberikan kepada Rahmad selama sebagai bentuk kepedulian sesama hambah Allah.

“Saya hanya Hamba Allah, sudah sepatutnya kita harus saling tolong menolong, namun kedatangan keluarga Rahmad membuat saya merasa canggung. Karna apa yang telah saya perbuat hanya sebatas kemampuan untuk membantu sesama,”ucap Irsan Sinuhaji.

Disampaikannya, untuk cinderamatanya dan doa tulus dari keluaraga Maswarni,”Saya mengucapkan terimakasih, semoga Allah SWT selalu memberikan kita semua kesehatan, murah rezki. Sehingga kita bisa berjumpa kembali dilain waktu dan kesempatan,”ucapnya lagi. (yy)