Babinsa Koramil 03/ Parongil Komsos Dengan Tokoh Masyarakat di Wilayah Binaan

227
Babinsa Koramil 03/Parogil melksanakan Komsosdi rumahbapak Kamil Sagala.

DAIRI, Lae Parira-dibaktinews.com

Sebagai prajurit teritorial di wilayah binaan, Babinsa Koramil 03/Parongil, Kodim 0206/Dairi, Serda Ernis Sihombing selalu rutin melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di desa binaan.

Seperti yag dilakukan di rumah bapak Kamil Sagala di Desa Kentara. Kecamatan Lae Parira bersama selruh komponen / tokoh masyarakat, Kamis (20/02/2020 ) lalu.

Komsos yang dilaksanakan untuk mencerminkan kepedulian seorang aparat teritorial kepada masyarakat di tengah-tengah binaannya, serta membantu masyarakat di kampung binaannya dan mempererat hubungan yang baik antara Babinsa dan komponen masyarakat.

“Komsos ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaannya,”kata Serda Ernis Sihombing.

Dalam kegiatan komsos tersebut, Serda Ernis Sihombing mengajak seluruh tokoh masyarakat  untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban. Terlebih kepada orang-orang pendatang yang tidak melapor ke RW /RT dan aparat terkait.

Sementara, tokoh masyarakat bapak Kamil Sagala mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa Serda Ernis Sihombing yang selalu memberi waktu dan perhatiannya kepada masyarakat, khususnya masyarakat Parongil. Dan mengajak seluruh tokoh dan elemen masyarakat untuk sama-sama ikut serta dan mempunyai rasa tanggung jawab dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

“Sehingga harapkan kita semua bisa tercapai dalam melaksanakan aktivitas kita setiap waktu dan dapat terlaksana dengan baik, itulah harapan kita semua,”ujar Kamil Sagala. (psr)