Babinsa Koramil 06/Kerajaan Hadiri Pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan

314
Serda H Sitorus menghadiri MTQ tingkat kecamatan.

Pakpak Bharat, Sukaramai-dibaktinews.com

Aparat kewilayahan yang senantiasa melaksanakan tugas di wilayah Desa bianaan selalu berperan aktif dalam segala kegiatan. Hal itu untuk mendukung pelaksanaan tugas dilapangan dengan bersinergi dengan dinas terkait yang betugas di wilayah.

Demikian yang dilaksanakan oleh, Serda HSitorus Babinsa Koramil 06/Kerajaan Kodim 0206/Dairi saat menghadiri perlombaan MTQ tingkat Kecamatan di Pusat Pasar Sukaramai, Desa Sukaramai, Kecamatan Kerajaan, Kabupaten Pakpak Bharat, Rabu (05/02/2020)

Pelaksanaan perlombaan berlangsung meriah yang di ikuti para peserta dari perwakilan desa yang sudah disiapkan mengikuti lomba Wilayah Kecamatan Kerajaan.

Serda H Sitorus menyampaikan, kepada para peserta lomba agar mengikuti aturan-aturan yang sudah di sepakati oleh panitia, sehingga pelaksanaan perlombaan bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan bersama.

Perlombaan MTQ tersebut berjalan dengan hikmah dan sesuai dengan yang diharapkan, itu semua tidak terlepas dari kerja keras Panitia, Juri, peserta lomba, aparat terkait dan dukungan dari masyarakat untuk menyukseskan MTQ tersebut.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh panitia yang telah menyiapkan perlombaan dengan matang,”ucap Serda H Sitorus

Serda H Sitorus berharap, kedepan pelaksanaan MTQ 2021 bisa lebih baik lagi dari sekarang, dengan menyiapkan peserta lomba MTQ sedini mungkin. Duta yang terpilih dari Kecamatan Kerajaan bisa membawa nama baik Kecamatan Kerajaan ketingkat kabupaten untuk bersaing lebih ketat lagi.

“Pastinya harus mempersiapkan diri untuk mengikuti lomba di tingkat Kabupaten nanti, semoga dari Kecamatan Kerajaan bisa terpilih di Kabupaten untuk mewakili ke tingkat Provinsi nantinya,”,sebutnya. (psr)