Polres Dairi Gotong Royong Bersihkan Monumen TB Simatupang

367
Personil Polres membersihkan Monumen TB Simatupang, Kecamatan Sitinjo

DAIRI, Sitinjo-dibaktinews.com

Personil Polres Dairi melaksanakan bakti sosial gotong royong membersihkan Monumen Pahlawan Nasional, Letjen Purnawirawan TB Simatupang yang berada di kawasan Taman Wisata Iman (TWI) Jalan Sidikalang-Medan, Kecamatan Sitinjo, Kabupaten Dairi, Selasa (4/2/2020).

Kegiatan yang mengambil tema,”Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara” dipimpin Wakapolres Dairi, Kompol David P Silalahi dan diikuti, Kabag Sumda Kompol Amir Sinaga, Kasat Sabhara AKP Lamhot Limbong, Kasat Intelkam AKP Misrianto, Kasat Binmas AKP S. Simanjuntak, Kapolsek Sumbul AKP Abdul Rahman Siregar, Kapolsek Sidikalang kota AKP Jokner Malau, Para Perwira Staf dan Para Personil Gabungan Bag Staf dan ASN Polres Dairi.

Kapolres Dairi AKBP Leonardo D Simatupang SIK melalui Kasubag Humas Polres Dairi, Iptu Doni Saleh mengatakan, kegiatan gotong royong yang dilakukan, untuk membersihka lokasi Monumen TB Simatupang yang selama ini terlihat kotor dan tidak terawat.

Dimana di lokasi monumen tersebut, banyak sekali sampah yang berserak, coret-coretan di sekitar bagunan tugu dan semak-semak, serta rumpu yang mulai meninggi.

“Jadi sudah kewajiban kita untuk membersihkannya,apalagi Monumen TB Simatupang merupakan salah satu lokasi wisata yang kerap dikunjungi wisatawan,”kata Doni

Doni juga menghimbau kepada para pengunjung, agar selalu menjaga kebersihan dan jangan melakukan coret-coretan pada dinding bangunan, karena akan merusak keindahan dan kenyamanan.

“Mari kita sama-sama menjaga kebersihan, agar para pengunjung yang datang merasa nyaman,”imbau Doni. (fajar)