Pasca Banjir Polsek Natal Gotong Royong Bersihkan Lumpur di Sekolah

186
Polsek Natal dan Koramil 17/Natal bersihkan lumpur di sekolah pasca banjir.

MADINA, Panyabungan-dibaktinews.com

Dampak Banjir yang terjadi di Desa Patiluban Hilir, Kecamatan Natal, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menyisakan lumpur di rumah warga maupun di beberapa bangunan milik pemerintah, seperti sekolah.

Terkait hal tersebut, pada Jum’at (31/1/2020) lalu, Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji, SIK MH melalui personil Polsek Natal dibawah pimpinan AKP Poltak Simatupang SH bersama dengan personil Koramil 17/Natal membersihkan lumpur yang berada di ruang kelas dan seputaran Seolah Dasar (SD) Negeri 371 Desa Patiluban Hilir.

Disebutkan Kapolsek Natal, AKP Poltak Simatupang S setelah air surut personil Polsek Natal bersama degan personil Koramil 17/Natal berpatroli diseputaran Desa Patiluban, kemudian memonitor situasi seputaran pemukiman warga dan instalasi bangunan milik pemerintah.

“Karena masih banyak lumpur dibeberapa rumah warga dan bangunan milik pemerintah pasca terjadinya banjir. Akhirnya kami personil Polsek Natal bersama dengan personil Koramil 17 Natal sepakat untuk membersihkan lumpur yang berada ruang kelas dan seputaran SD Negeri 371 Desa Patiluban,”kata AKP Poltak Simatupang.

Menurutnya, dengan dibersihkan lumpur yang ada di sekolah-sekolah, para generasi muda siswa/siswi, serta para guru sekolah tersebut bisa nyaman dalam melaksanakan aktivitas belajar dan mengajar

“Harapan kami apa yang kami lakukan ini bisa bermanfaat untuk para murid siswa/siswi guru SD Negeri 371 Desa Patiluban,”ujar AKP Poltak Simatupang. (yy)