Polsek Linggabayu Bantu Sembako Di Posko Bencana Banjir Desa Sampuran

157
Polsek Linggabayu memberikan bantuan kepada korban banjir.

MADINA, Panyabungan-dibaktinews.com

Curah hujan sepanjang malam hingga pagi hari mengakibatkan Desa Sampuran Kecamatan Ranto Baek, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara kebanjiran dengan ketinggian air mencapai 130 CM.

Atas kejadian itu, Rabu (29/1/2020) Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji, SIK, MH melalui Kanit Reskrim Polsek Linggabayu, Iptu H. Kasmur Lubismelakukan gerak cepat dengan memberikan bantuan sembako untuk warga masyarakat yang terkena banjir.

Adapun bantuan sembako yang diberikan, berupa 4sak beras ukuran 10 Kg, 4 karton Indomie, 4 papan telur ayam dan 4 bungkus minyak goreng ukuran 1 liter. Bantuan tersebut diterima langsun Kepala Desa Sampuran, Mulawarman Nasution.

Disebutkan Iptu H. Kasmur Lubis, bantuan sembako tersebut untuk mengisi dapur umum yang berada di posko bencana banjir yang terjadi di Desa Sampuran.

“Semoga bantuan sembako yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan digunakan oleh warga masyarakat sekitar desa sampuran, menunggu proses air surut dan normal kembali,”ucap Iptu H. Kasmur Lubis. (yy)