Babinsa Koramil 07/Salak Komsos dengan Para Kepala Desa di Pakpak Bharat

232
Babinsa Koramil 07/Salak komsos dengan para Kepala Desa di Pakpak Bharat.

Pakpak Bharat, Salak-dibaktinews.com

Musrenbang diseluruh desa Kecamatan Salak akan dilaksanakan pada minggu terakhir bulan Januari 2020. Sebelum pelaksanaan Musrenbang di butuhkan masukan dan sumbangsih pemikiran dari seluruh unsur dan lintas instansi.

Sehingga pada pelaksanaan Musrenbang nantinya dapat di bahas hal hal yang menjadi skala prioritas di bidang pembangunan, baik fisik maupun Non fisik yang muaranya untuk kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan.

“Saat Musrenbang nanti kita dapat berkordinasi antar lintas instansi mulai dari desa, ini semua agar sinergitas yang ditunjukkan selama ini kepada Masyarakat real,bukan hanya omongan saja,”kata Sdr Lasirin Panggabean.

Srd Lasirin Panggabean berharap kepada semua Kepala Desa se-Kecamatan Salak dapat menerima saran yang bersifat membangun dari instansi vertikal yang ada. Mari sama-sama nantinya merumuskan program yang merakyat dari seluruh lapisan masyarakat ,para Tokoh dan yang tidak kala penting dari instansi (Muspika dan 3 pilar) yang ada di Kecamatan dan di Desa

“Kami siap mendukung pembangunan mulai dari tingkat Desa, sesuai dengan UU RI No.34 Thn 2004 tentang TNI, itulah yang menjadi payung hukum kami untuk turut serta membantu pemerintah di dalam membangun,”tuturnya.

Sementara Pj Kades Boang Manalu yang juga sebagai Camat Salak, Sahat Boangmanalu S.Sos mengatakan, dalam melaksanakan pembangunan Pemerintah Desa harus menggandeng seluruh lapisan masyarakat,Para Tokoh dan Instansi Vertikal yang ada Di Desa atau di kecamatan masing-masing.

“Kita harus bergandeng tangan dan tidak boleh jalan sendiri-sendiri, karena sudah jelas payung hukumnya di dalam pemerintahan. Kita ini semua hadir mewakili negara, jadi kehadiran kita bersama adalah kehadiran negara di dalam melaksanakan pembangunan,”pungkasnya. (psr)