Miliki 0,08 Gram Sabu,  2 Pelaku Satu Diantaranya Pelajar Diamankan Polisi

228
Kedua pelaku dan barang bukti yang diamankan di Mapolres Madina.

MADINA, Panyabungan-dibaktinews.com

Dua orang pelaku dimana satu diantaranya masih pelajar yang terlibat tindak pidana narkotika golongan 1 jenis sabu diamankan personil Sat Narkoba Polres Madina. Kedua Pelaku diamankan dari Jalan Williem Iskandar, Kelurahan Panyabungan II, Kecamatan Panyabungan.

Kapolres Madina, AKBP Irsan Sinuhaji SIK MH melalui Kasat Narkoba,  AKP Muhammad Rusli SH kepada wartawan mengatakan, kedua pelaku yakni, Nasri Rangkuti alias Manggolap(35) warga Desa Sarak Matua Kecamatan Panyabungan dan seorang pelajar berinisial AH (17) warga Banjar Telkom Kelurahan Kayu Jati, Kecamatan Panyabungan dimanakan pada, Minggu (19/1/2020).

“Dari kedua pelaku kita amankan, 1 (satu) buah plastik kecil transprans yang di duga berisikan  narkotika jenis shabu dengan berat brutto 0,08  gram,”kata Akp Muhammad Rusli.

Dijelaskan AKP Muhammad Rusli, penankapan kedua pelaku berawal dari informasi masyarakat, bahwa ada 2 orang laki-laki mengendarai sepeda motor membawa narkotika jenis shabu dari arah Kelurahan Huta Siantar.

Selanjutnya personil Sat Resnarkoba melakukan pengejaran terhadap ke dua laki-laki tersebut yang melarikan diri ke arah Banjar Sibaguri dan membelok ke arah Jalan Wilieam Iskandar.

Sesampinya di depan bank Mandiri, laki-laki yang di bonceng menjatuhkan narkotika jenis shabu dari tangannya ke aspal. Kemudian kedua laki-laki tersebut terjatuh dari sepeda motornya dan selanjutnya anggota Sat Resnarkoba melakukan penangkapan terhadap keduanya.

“Setelah mengamankan barang bukti, kedua pelaku kita boyong ke Mapolres Madina untuk proses penyidikan lebih lanjut,”AKP Muhammad Rusli. (yy)