Personil Polres Madina dan Tokoh Pemuda Berikan Tali Asih Kepada Nenek Kholizah

77
Personil Polisi dan tokoh pemuda memberikan bantuan kepada nenek jompo.

MADINA, Bukit Malintang-dibaktinews.com

Sisihkan sedikit rejeki, Paur Subbag Humas Polres Madina Bripka Yogi Yanto dan Kanit Provost Polsek Panyabungan Selatan Bripka Muhammad Fadli bersama dua orang tokoh pemuda, Baharuddin Lubis dan Rudi Faisal Batubara pada, Jum’at (17/1/2020)  memberikan sembako dan tali asih kepada seorang nenek jompo yang berada di Desa Pasar Baru Malintang, Kecamatan Bukit Malintang.

Kegiatan dalam rangka jumat barokah tersebut, dilakukan secara spontan setelah mendengar laporan darii tokoh pemuda, Rudi Faisal Batubara bahwa ada seorang nenek jompo di Desa Pasar Baru Malintang yang perlu disantuni.

“Mengetahui hal itu, kami langsung menuju lokasi yang dimaksud, sekaligus mengimplementasikan giat jumat barokah di wilayah hukum Polres Madina”kata Bripka Muhammad Fadli.

Usai melaksanakan sholat jumat mereka berempat langsung mendatangi rumah nenek Kholizah untuk memberikan bantuan berupa beras, mie instan, telur dan minyak goreng serta gula.

“Bantuan ini dari hasil patungan kami berempat dengan menyisihkan sedikit, mudah-mudahan dapat membantu kebutuhan hidup nenek Kholizah,”ungkap Bripka Muhammad Fadli.

Sebelum pamit pulang, Baharuddin Lubis selaku tokoh pemuda kepada nenek Kholizah menyampaikan kalau kedatangan mereka hanya ingin memberikan sembako dan tali asih  alakadarnya kepada nenek.

“Semoga ini dapat bermanfaat buat nenek dan keluarga nantinya,”ucap Baharuddin Lubis alias Ucok Cemara.

Mendapat bantuan dan tali asih, nenek Kholizah merasa senang, dia pun mengucapkan terimakasih kepada personil Polres Madina dan tokoh pemuda  yang telah sudi meringankan langkahnya dan memberikannya kami sembako dan tali asih.

“Semoga Allah SWT dapat membalas kebaikan yang bapak-bapak berikan kepada saya,”ucap nenek Kholizah. (yy)