Hindari Kemacetan, Personil Satlantas Atur Lalulintas Dekat Sekolah

248
Personil Satlantas Polres Madina melakukan pengaturan lalulintas.

MADINA, Panyabungan-dibaktinews.com

Hindari kemacetan dan kecelakaan dipersimpangan dan jalan menujuh sekolah, personil Satlantas Polres Madina melaksanakan tugas pengaturan arus lalu lintas siang hingga sore hari di wilayah hukum Polres Madina.

Seperti yang dilakukan, Aipda Hamdani dan Bripka Riadi yang mengatur gatur lalin di jalan depan sekolah MAN/MTSN Aek Gofang, Kecamatan Panyabungan.

Pantauan wartawan, terlihat kedua personil Satlantas ini sibuk melakukan pengaturan arus lalu lintas dan membantu para pelajar sepulang dari sekolah untuk menyerang jalan yang padat dilalui kenderaan.

“Kegiatan ini rutin kami lakukan setiap harinya, khusunya hari sekolah. Hal ini dilaksanakan dalam rangka untuk memberikan pelayanan terhadap para pelajar serta untuk menghindari kecelakaan dan kemacetan di jalan raya pada siang hari, khususnya di jalan lintas Sumatera Utara – Padang”kaya Kasat Lantas Polres Madina Akp Herliandri SH, Sabtu (18/1/2020).

AKP Herliandri, juga menghimbau kepada para pengendara dan pemilik kendaraan, agar mematuhi perturan lalulintas dan jangan parkir disembarang tempat untuk menghindari terjadinya kemacetan.

“Di waktu jam pulang anak sekolah para pengendara khususnya angkutan umum agar mengurangi kecepatan dan jangan parkir sembarang tempat, untuk menghindari terjadinya kecelakaan dan kemacetan,”ucap Akp Herliandri. (yy)