Wujudkan Kamseltibcarlantas, Bhabinkamtibmas Singkirkan Batang Pohon Dari Jalan

68
Personil bhabinkamtibmas bersama warga bersihkan batang pohon dari badan jalan.

MADINA, Panyabungan-dibaktinews.com

Bhabinkamtibmas Polsek Panyabungan, Brigadir H. Aspin Ibrahim Hasibuan sosok Polisi yang perduli dengan masyarakat binaannya. Setiap harinya dia selalu rutin  menyambangi desa binaannya.

Ketika sedang melaksanakan sambang desa, ditengah perjalanan tepatnya di Jalan Lintas Desa Sabajior menuju Desa Sirambas Saba Padang Kecamatan Panyabungan Barat, Kabupaten Madina dia melihat batang kayu besar tumbang menghalangi badan jalan.

Akibatnya kendaraan yang akan melintas di jalan tersebut menjadi terhambat dan menyebabkan lalulintas terganggu. Melihat situasi itu, dia pun berinisiatif mendatangi rumah warga meminjam golok untuk memotong batang pohon.

Selanjutnya mengajak beberapa warga untuk memotong dan mengangkat batang dahan pohon dari badan jalan, agar Kamseltibcarlantas bisa kembali normal dan lancar.

Setelah batang dan dan pohon bersih dari badan jalan, arus lalu lintas sudah terlihat lancar kembali. “Saya kemudian melanjutkan perjalanan menuju desa binaan saya,” kata Brigadir H. Aspin Ibrahim Hasibuan, Selasa (7/1/2020). (yy)