Berikan Pelayanan Tulus dan Ikhlas, Personil Sat Lantas Polres Madina Membantu Nenek Penyebrang Jalan

220
Personil Satlanta Polres Madina membantu nenek jompo menyebrang jalan.

MADINA, Panyabungan-dibaktinews.com

Dalam rangka mewujudkan Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Madina, personil Satlantas Polres Madina dibawah pimpinan, AKP Herliandri SH setiap pagi rutin melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalulintas di lampu merah.

Selain itu juga di jalan menuju sekolah, serta setiap persimpangan yang padat arus lalu lintas dan rawan kemacetan yang berada diwilayah hukum Polres Madina.

Disela sela padatnya arus lalu lintas, tepatnya di persimpangan pusat pasar Desa Gunung Tua Satlantas juga menempatkan personilnya untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas. Hal itu untuk menghindari kemacetan sekaligus melayani warga masyarakat yang hendak menyeberang jalan.

Pantauan wartawan, Kamis (9/1/2020) disela-sela kesibukan mengatur arus lalulintas, terlihat personil Satlantas memberikan pelayanan terhadap seorang nenek jompo.

Dengan tulus personil Satlantas tersebut membantu nenek yang pulang berbelanja dari pekan pusat pasar Desa Gunung Tua untuk menyeberang jalan yang saat itu sedang padat arus lalulintas.

Kasat Lantas Polres Madina, AKP Herliandri SH  mengatakan, sebagai seorang personil Satlantas harus melaksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas serta berikan pelayanan yang humanis dan Promoter saat melaksanakan tugas yang diemban.

“Itu yang selalu saya sampaikan kepada seluruh personil satuan lalu lintas Polres Madina” sebut Akp Herliandri. (yy)