Personil Satlantas Polres Madina, Bantu Kakek Menyeberang Jalan

72
Personil Satlantas Polres Madina saat membantu kakek menyebrang jalan.

MADINA, Panyabungan-dibaktinews.com

Personil Satlas Polres Madina dibawah pimpinan, AKP Herliandri SH, Senin (6/1/2020), merupakan Polisi yang peduli dengan pengguna jalan, dimana saat sibuk melakukan pengaturan arus lalu lintas mereka masih sempat membantu seorang kakek tua yang hendak menyeberang jalan.

“Setiap pagi dan sore hari, kami menempatkan personil satuan lalu lintas di beberapa lokasi yang padat arus dan rawan kemacetan. Hal ini kami lakukan untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas khususnya di wilayah hukum Polres Madina,”kata Kasat Lantas Polres Madina.

Selain melakukan pengaturan arus lalu lintas, menurut AKP Herliandri personil Satlantas juga  diarahkan untuk membantu anak-anak dan kaum manula yang hendak menyeberang jalan, agar terhindar dari kecelakaan saat menyeberang jalan.

Pantauan wartawan, usai menyebrangkan sang kakek di trotoar ujung jalan, bu Polwan  menyetop kenderaan umum untuk ditumpangi kakek tersebut. Sementara pak lantas yang satunya lagi menaikan koper kakek tersebut ke angkutan umum. Sebelum berangkat sang kakek menyempatkan diri untuk mengucapkan terima kasih kepada kedua polisi tersebut. (yy)