Berpakaian Dinas Lengkap, Bripka Didi Hartadi Turun Ke Sawah Bantu Petani Menanam Padi

178
Personil Bhabinkamtibmas yang membantu petani menanam padi di sawah.

MADINA, Panyabungan-dibaktinews.com

Minggu (5/1/2020) jam 10.00 WIB, personil Bhabinkamtibmas Polsek Panyabungan,  Polres Madina melaksanakan kegiatan sambang di desa binaannya.

Pada kegiatan tersebut, personil Bhabinkamtibmas ini menyambangi para petani di Desa Adianjior Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Didi berpakaian dinas lengkap membantu para petani menanam padi di persawahan milik warga.

“Semasa sekolah SMA, saya dulu sering membantu kakek menanam padi di sawah, jadi pengetahuan saya dalam menanam padi tidak perlu diragukan lagi,” ucap Bripka Didi Hartadi kepada para petani yang berada di persawahan.

“Ayo kita kerja lebih giat lagi, agar mendapatkan hasil yang maksimal, kalau ada kendala cepat kordinasikan dengan perangkat desa juga bhabinkamtibmas, agar dapat dicarikan solusi terbaik,”tambahnya.

Para petani pun mengucapkan terima kasih petugas Bhabinkamtibmas yang telah membantu mereka saat bekerja. Para petani secara serentak juga  meminta didoakan, agar hasil panen melimpah. (yy)