Kapolres Madina Besuk Pemudik Korban Kecelakaan Di RSUD Panyabungan

76
Kapolres Madina dan rombongan saat menjeguk korban lakalantas di RSUD Panyabungan.

MADINA, Panyabungan-dibaktinews.com

Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji SIK MH didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Mandailing Natal, Ny Novi Irsan Sinuhaji, Jum’at (3/1/2020) jam 10.30 WIB, membesuk warga korban lakalantas yang dirawat di RSUD Panyabungan.

Korban Lakalantas, Franciskus Batubara warga asal Tasik Malaya, Provinsi Jawa Barat yang mengalami musibah kecelakaan di wilayah hukum Polres Madina saat akan mudik.

Pada giat membesuk tersebut, Kapolres Madina dan Ibu Ketua Bhayangkari disambut hangat oleh istri Franciskus Batubara di ruangan Unit Gawat Darurat (UGD) RSUD Panyabungan.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Madina menanyakan keadaan Franciskus Baubara yang saat itu dalam keadaan sadar namun tidak menggerakkan tubuhnya.

Disebutkan Kapolres, bahwa dirinya mengetahui terjadinya kecelakaan setelah  dapat telpon dari Kasat Lantas, bahwa ada pemudik asal Tasik Malaya, Jawa barat yang mana merupakan Keluarga Besar Purnawirawan Putra Putri Polri (KBPPP) mengalami musibah kecelakaan dan sekarang di rawat di RSUD Panyabungan.

“Karena korban merupakan keluarga besar KBPPP, saya bersama istri dan jajaran Polres Madina membesuk korban untuk melihat keadaannya,”ucap Kapolres.

Kepada Istri korban, Kapolres Madina menyampaikan agar bersabar atas musibah yang terjadi. Semoga pak Franciskus Batubar cepat sembuh dan bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala.

Tak hanya membesuk, Kapolres Madina juga mempasilitasi ambulance dan poredes untuk membawa korban Franciskus Batubara yang dirujuk ke RSU Padang, Sumatera Barat guna mendapatkan penanganan medis yang lebih optimal dan maksimal.

Berkat bantuan yang diberikan, istri korban mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Madina dan jajarannya yang telah membesuk dan perduli serta memberikan bantuan.

“Kami tidak bisa membalas segala bantuan yang telah diberikan Pak Kapolres Madina dan jajarannya. Hanya Tuhan lah yang bisa membalas kebaikan bapak sekalian,”ungkap ucap istri Franciskus Batubara sebelum berangkat membawa suaminya menuju RSU Padang. (yy)