Pemudik Apresiasi Pos Peyalanan Terpadu Polres Madina

148
Petugas Pos pengamanan Ops Lilin Toba 2019 saat memberikan pelayanan kepada dua orang pemudik.

MADINA, Panyabungan-dibaktinews.com

Rabu (1/1/ 2020) jam 20.00 WIB hari terakhir pelaksanan Ops Lilin Toba 2019 pengamanan Natal dan Tahun Baru, namun kepolisian Polres Madina masih  tetap optimal dan maksimal dalam melaksanakan kegiatan itu.

Seperti pelaksanaann pengamanan di Pos Pelayanan Terpadu Taman Raja Batu, dimana Kapos Terpadu, Iptu Irwan, SH, MM dan personil lainnya masih terlihat melayani dua orang pemudik di pos tersebut.

Mereka memberikan tempat untuk beristirahat kepada pemudik yang letih setelah menempuh perjalanan panjang dari Pasaman Sumatera Barat menuju ke Medan Sumatera Utara.

“Permisih pak Polisi, kami kemalaman di perjalanan, karena kenderaan kami mengalami kerusakan dan bocor ban,”kata kedua pemudik asal Sumbar itu.

Mendengar keluhan kedua pemudik tersebut,  Iptu Irwan dan personil lainnya mempersilahkan keduanya untuk beristirah di Pos PAM Terpadu Ops Lilin Toba 2019. Selain memberi tempat untuk beristirahat, petugas juga memberikan minuman kepada keduanya

“Tak hanya ramah, para polisi yang bertugas juga menawari kami minuman, kami bangga dan simpatik dengan pelayanan yang diberikan oleh personil Polres Madina kepada kami,”ungkap keduanya.

Sementa Iptu Irwan selaku Kapos PAM mengatakan, di hari terakhir pelaksanaan Ops Lilin Toba 2019, dia dan personil lainnya berusaha semaksimal mungkin memberi pelayanan kepada masyarakat.

“Alhamdulillah kami masih bisa maksimal di malam terakhir Ops Lilin Toba 2019, kami berharap dan berdoa kedua pemudik tadi dijauhi dari marah bahaya dan selamat ketempat tujuan,”ucapnya. (yy)