Peduli Kasih, Personil Kasat Tahti Polres Dairi Berikan Tali Asih Kepada Warga Kurang Mampu

119
Aipda Feri Sigalingging saat memberikan bantuan tali aih Kapolres Dairi kepada keluarga bapak Angel Sinaga.

DAIRI, Sitinjo-dibaktinews.com

Kapolres Dairi, AKBP Leonardo D Simatupang SIK melalui personil Kasat Tahti Aipda Feri Sigalingging SH pada, Kamis (2/1/ 2020) jam 13.00 WIB.  Melaksanakan kegiatan bakti sosial di Dusun Lae Sirambon, Desa Sitinjo, Kecamatan Sitinjo.

Pada kegiatan yang dilaksanakan secara spontan tersebut, Aipda Feri Sigalingging memberikan tali asih dari Kapolres Dairi kepada bapak Angel Sinaga yang anaknya menderita disabilitas.

Sebelum memberikan tali asih, Aipda Feri Sigalingging juga menyempatkan diri berbincang-bincang dengan keluarga bapak Angel Sinaga dan menggendong anak bapak Anggel Sinaga yang menderita disabitas.

“Tali asih yang kami berikan ini kiranya dapat membantu kebutuhan sehari hari keluarga bapak Angel Sinaga,”ucap Aipda Feri Sigalingging.

Menurutnya, kegiatan mengunjungi warga, khususnya penyandang disabilatas sudah kerap dilakukan saat menjadi petugas Bhabinkamtibmas di Kecamatan Sitinjo.

“Kegiatan seperti ini selalu saya lakukan saat bertugas sebagai Bhabinkamtibmas. Dan saya juga telah membuat tempat berkumpul para penyandang disabilaitas di Kecamatan Sitinjo yang diberi nama Rumah Energi Kasih,”sebutnya.

Atas bantuan yang telah diberikan, bapak Anggel Sinaga beserta keluarga merasa senang dan mengucapkan terimakasih atas kepedulian Kapolres Dairi yang telah memberikan bingkisan berupa sembako.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Kapolres Dairi yang telah peduli dengan keluarga kami, semoga Tuhan membalas segala kebaikan pak Kapolres,”ungkap Angel Sinaga kepda Aipda Feri Sigalingging. (fajar)