Sisihkan Sedikit Rejeki, Bhabinkamtibmas Bagikan Bubur dan Es Kepada Petani

77
Brigdir Yusron Pandiangan saat membagikan bubur kacang ijo dan es kelapa muda kepada para petani di sawah.

MADINA, Panyabungan-dibaktinews.com

Personil Bhabinkamtibmas Polsek Lingga Bayu, Polres Madina, Brigadir Yusron Pandiangan merupakan sosok seorang Polisi yang perduli dengan warga binaannya.

Dimana saat menyambangi warga binaannya di persawahan, Desa Dalang Lidang, Kecamatan Lingga Bayu, Kabupaten Madina, Selasa (31/12/ 2019) dia

membagikan 45 bungkus bubur kacang hijau dan 40 bungkus es kelapa muda kepada para petani yang sedang menamam padi.

“Alhamdulillah hari ini saya bisa menyisihkan sedikit rejeki untuk berbagi dengan para petani, semoga apa yang saya lakukan ini bermanfaat dan berguna buat mereka,”ungkap Brigadir Yusron Pandiangan.

Disebutkannya, kacang ijo dan es kelapa muda yang dibagikan itu, kiranya dapat menambah semangat para petani yang sedang bergotong royong menanam padi di sawah milik Mbah Tiwi.

“Kegiatan sambang desa merupakan tugas seorang Bhabinkamtibmas diwilayah binaanya, disamping membantu dan mendengarkan keluhan masyarakat juga untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga desa binaan,”ucap Brigadir Yusron Pandiangan.

Usai membagikan bubur kacang hijau dan es kelapa muda, Brigadir Yusron Pandiangan langsung ikut turun ke sawah membantu para petani menanam padi bersama-sama para petani.

Pantauan wartawan dilapangan, para petani terlihat senang dan gembira dengan giat yang dilaksanakan oleh Brigadir Yusron Pandiangan, kemudian mereka pun mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas yang perduli dengan warga binaannya. (yy)