IRT Di Desa Tupak Raja Gunung Sitember Jadi Korban Pembacokan Warga Sekampungnya

352
Korban pembacokan saat dirawat di Puskesmas.

DAIRI, Gunung Sitember-dibaktinews.com

Seorang ibu rumah tangga (IRT), Mesti Br Ambarita (55) warga yang tinggal di Dusun Barisan Mesin, Desa Tupak Raja, Kecamatan Gunung Sitember, Kabupaten Dairi jadi korban pembacokan oleh warga sekampungnya.

Korban pun terpaksa dilarikan ke Puskesmas untuk mendapat perawatan akibat luka bacok yang di deritanya.

Motif pembacokan nya hanya masalah sepele, karena korban memasang tiang kayu diladang pelaku tanpa permisi terlebih dahulu.

Kapolsek Tigalingga, AKP SP Siringo-ringo saat di konfirmasi wartawan mengatakan, peristiwa pembacokan itu terjadi di perladangan Lau Salak, Sabtu (20/12/2019) pagi jam 07.30 WIB.

Dimana saat korban sedang menjaga padi di ladang bersama anaknya, pelaku Icon Sembiring (55) datang ke ladang nya yang letaknya bersebelahan dengan ladang korban.

Pelaku dan barang bukti parang panjang yang diamankan.

Karena melihat korban memasang tiang di ladangnya tanpa permisi. Pelaku selanjutnya melarang sambil marah-marah dan selanjutnya membacok tangan korban sebanyak satu kali dengan menggunakan sebilah parang panjang.

“Atas kejadian itu, korban mengalami luka robek hingga mengenai tulang pada tangan kirinya,”kata Siringo-ringo, Minggu (22/12/2019).

Disebutkan Siringo-ringo, untuk pelaku pembacokan dan barang bukti sebilah parang sudah diamankan ke Polsek Tigalingga dan masih dilakukan penyidikan.

“Kita juga masih memintai keterangan dari saksi-saksi yang melihat kejadian itu,”ucapnya (fajar)