Bhabinkamtibmas Polres Madina Bantu Warga Menjemur Padi

30
Anggota Bhabinkamtibmas bantu warga jemur padi.

MADINA, Panyabungan-dibaktinews.com

Personil bhabinkamtibmas, Polsek Panyabungan Selatan, Briptu Yanwar Yudistira Sinaga pada, Selasa (26/11/ 19) pagi jam10.00 WIB melaksanakan giat sambang desa di desa Roburan Dolok Kecamatan Panyabungan Selatan, Kabupaten Madina.

Pada saat melakukan sambang desa, Briptu Yanwar Yudistira Sinaga melihat seorang ibu yang sedang menjemur padi. Karena prihatin dia menyempatkan diri untuk membantu ibu tersebut.

“Alhamdulillah disela sela kesibukan dalam tugas yang saya emban, saya masih sempat membantu ibu Ana Lubis yang terlihat repot menjemur hasil panen padinya dipekarangan rumahnya”ujar Yanwar.

Menurut Yanwar, membantu sesama itu ibadah. Bila dikerjakan dengan tulus dan ikhlas pastinya akan terlepas dari hal letih dan lelah. Itu yang selalu diterapkan pada pelaksanaan tugas yang diembannya setiap harinya.

“Sebagai anggota Bhabinkamtibmas sudah kewajiban saya membantu warga binaan yang memerlukan bantuan, baik itu diminta maupun tidak,”ungkapnya bangga.

Berkat bantuan itu, ibu Ana Lubis tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan dan mendoakan semoga Bhabinkamtibmas tersebut cepat naik pangkat dan sukses selalu.(yy)