AKP Zuhriansyah Jabat Kasat Narkoba Polres Dairi Gantikan AKP Robinson Ginting

213
Sertijab Kasat Narkoba Polres Dairi

DAIRI, Sidikalang-dibaktinews.com

Kapolres Dairi, AKBP Erwin Wijaya Siahaan SIK memimpin pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Narkoba. Kegiatan dilaksanakan di Aula Kamtibmas Mapolres Dairi, Rabu (30/10/19).

Adapun Kasat Narkoba yang melaksanakan Sertijab,  AKP Robinson Ginting digantikan AKP Zuhriansyah P Matondang yang sebelumnya menjabat Panit 1Subditwisata Ditpamobvit Polda Sumut.

Sedangkan AKP Robinson Ginting dimutasikan sebagai Pama Polres Tanah Karo dalam rangka penugasan sebagai Kasi Peberantasan BNN Kabupaten Karo.

Dalam amanatnya, AKBP Erwin Wijaya Siahaan SIK menyampaikan, bahwa mutasi dikalangan Polri adalah hal yang biasa dilakukan dan akan terus berkesinambungan, karena semua itu terlaksana untuk kepentingan dalam Dinas Kepolisian.

Terima kasih kepada pejabat lama yang akan melaksanakan tugas pengabdian ditempat yang baru, jadikan pengalaman selama bertugas di Polres Dairi sebagai bekal yang berharga ditempat tugas yang baru nantinya.

“Untuk pejabat yang baru kami mengucapkan selamat datang dan segera menyesuaikan diri serta menguasai situasi dan kondisi juga perkembangan yang terjadi ditempat tugas yang baru,”kata  Erwin.

Lakukan langkah-langkah kongkrit untuk solusi yang terbaik, serta kenali lingkungan, bawahan serta dapat berkoordinasi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dengan fungsi kepolisian lainnya yang ada di Polres Dairi, maupun instansi terkait di PemdajJuga Kecamatan sehingga tercapai tugas-tugas yang dikerjakan.

“Kepada Ibu Bhayangkari yang mendampingi suami, agar mendukung pelaksanaan tugas suaminya dan memberikan motivasi kerja yang baik karena dengan dukungan istrilah diharapkan tugas suami akan sukses. Dan sesuai dengan kehendak pimpinan dan isntitusi Polri dan juga kiranya dapat aktif dalam kegiatan di kepengurusan Cabang Bhayangkari Dairi,”terang Erwin.

Kapolres Dairi foto bersama usai Sertijab Kasat Narkoba.

Sementara Kasat Narkoba yang baru dilantik , AKP Zuhriansyah P Matondang saat ditanya program kedepan dalam pemberantasan narkoba mengatakan, akan melanjutkan program dan perintah atasan.

“Kita akan coba menekan peredaran narkoba sekecil mungkin di wilayah hukum Polres Dairi. Kita juga akan melakukan sosialisasi tentang narkoba kepada masyarakat, khususnya kepada pelajar di sekolah-sekolah,”sebut Zuhriansyh.

Kegiatan sertib disaksikan dan dihadiri, Waka Polres Kompol David P Silalahi SH, Kabag Ops Kompol WH. Pranggono, Kabag Ren Kompol SP. Anak Ampun,SH, Kabag Sumda AKP Amir Sinaga, Para Kasat Fung, Para Kapolsek sejajaran Polres Dairi, Perwira Staf Polres Dairi,

Serta personil Gabungan Bag, Sat dan Staf Polres Dairi, Ketua Bhayangkari Cab. Dairi NyNana Erwin Wijaya Siahaan SIK, Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Dairi Ny Kariana David P Silalahi SH dan Para Pengurus Bhayangkari Cabang Dairi. (gun’s)