Kasat Lantas : Personil Polres Madina Harus Bisa Menjadi contoh Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

61
Kasat Lantas Polres Madina saat memimpin Apel pagi.

MADINA, Panyabungan-dibaktinews.com

Personil Polres Mandailing Natal (Madina) harus bisa menjadi contoh dan tauladan, serta pelopor keselamatan dalam berlalu lintas di jalan raya. Untuk itu mari wujudkan Kamseltibcarlantas pada Ops Zebra Toba 2019 di wilayah hukum Polres Madina.

Hal itu disampaikan, Kapolres Madina, AKBP Irsan Sinuhaji  SIK, MH melalui Kasat Lantas, Akp Herliandri SH saat memimpin kegiatan apel pagi di halaman Willem Iskandar Mako Polres Madina, Kamis (24/10/19).

Mari ciptakan suasana tertib parkir di lingkungan Mako Polres Madina, Satuan Lalu Lintas akan membuat rambu di lingkungan Polres, agar kendaraan personil maupun tamu dapat memarkirkan kenderaan pada tempatnya.

“Dengan demikian kendaraan yang terparkir akan terlihat teratur dan rapi, serta terlihat indah bagi setiap orang yang memandang,”kata Herliandri dihadapan peserta apel.

Sebagai Polisi pengayom masyarakat, mari laksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas, layani warga masyarakat dengan maksimal dan humanis.

“Selalu perketat pengamanan mako baik siang maupun malam hari untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Madina,”tegasnya.

Tampak hadir pada kegiatan apel pagi tersebut, Waka Polres,  Kompol Hamonangan Hasibuan, SH, para kasat, para perwira staf dan personil gabungan bag, sat dan staf, serta seluruh ASN Polres Madina. (yy)