Polres Madina Gelar Dzikir Dan Doa Bersama Untuk Keutuhan NKRI

77
Dzikir dan doa bersama yang dilaksanakan Polres Madina.

MADINA, Panyabungan-dibaktinews.com

Polres Mandailing Natal (Madina) pada, Kamis (24/10/19), menggelar kegiatan dzikir dan doa bersama di Mesjid Al Mubarrok Polres Mandailing Natal, Desa Mompang Julu, Kecamatan Panyabungan Utara.

Kegiatan dzikir dan doa bersama dalam rangka menjaga keamanan dan persatuan bangsa demi keutuhan NKRI. Dihadiri seluruh perwira dan personil Polres Madina yang beragama Islam, serta para undangan tokoh agama Islam,  tokoh masyarakat dan warga masyarakat muslim Kabupaten Madina..

Sebagai penceramah dalam dzikir dan doa bersama, keluarga besar Polres Madina mengundang, Tuan Abdul Bais LC, MA untuk memeriahkan acara tersebut.

“Kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka menjaga kedamaian dan persatuan bangsa demi keutuhan NKRI pasca pelantikan Presiden/Wakil Presiden RI Periode 2019-2024,”kata Kapolres Madina, AKBP Irsan Sinuhaji SK, MH.

Selain itu, kegiatan yang dilaksanakan untuk menambah keimanan dan meningkatkan ketaqwaan terhadap Allah SWT. Serta mewujudkan Simkamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Polres Madina. (yy)