Ini Pesan Kapolres Madina Saat Ramah Tamah Dengan Insan Media

86
Kapolres Madina foto bersama insan pers saat kegiatan ramah tamah.

MADINA, Panyabungan-dibaktinews.com

Kapolres Mandailing Natal (Madina), AKBP Irsan Sinuhaji, SIK, MH lakukan kegiatan ramah tamah dengan insan pers/media. Kegiatan dilaksanakan di rumah makan Akbar yang berada di Desa Mompang Julu, Kecamatan Panyabungan, Selasa (22/10/19).

“Kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka menjalin kemitraan dan sinergitas antara Polres Madina dengan insan pers/media yang berada di Kabupaten Madina,” kata AKBP Irsan Sinuhaji SIK, MH.

Dalamkesempatan tersebut, Kapolres mengajak seluruh insan media yang hadir untuk menciptakan suasana yang sejuk aman dan damai menjelang pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Madina.

“Kami berharap kepada Insan media bisa membuat mepemberitaan yang positif dan membangun, sehingga nantinya terwujud Harkamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di Wilayah Hukum Polres Madina,”ujar AKBP Irsan Sinuhaji SIK, MH.

Kegiatan dilaksanakan secara sederhana, namun penuh makna kekeluargaan dan kekompakan antara Polres Madina dengan para insan Media.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Waka Polres Madina Kompol Hamonangan Hasibuan SH, Kabag Ops Polres Kompol Agus Maryana SH, Kasat Intelkam Akp Zuhairi SH, Kasat Lantas Akp Herliandri SH, Kasi Propam Ipda Binton Silalahi, Personil Bag Ops dan personil Subbag Humas, serta 20 orang insan media. (yy)