Miliki Sabu 0,83 gram, Supir Angkot Nginap di Kantor Polisi

94
Tersangka pemilik sabu diamankan di Sat Res Narkoba Polres Madina.

MADINA, Panyabungan-dibaktinews.com

Sat Res Narkoba Polres Mandailing Natal kembali mengamankan satu orang lelaki dewasa yang terlibat kasus narkotika golongan 1, jenis sabu dari depan Sekolah Dasar (SD) di desa Sidojadi , Kecamatan Bukit Malintang.

Dari tersangka bernama, Muliono alias Adek (24) personil Sat Res Narkoba mengamankan barang bukti sabu seberat, 0,83 gram yang disimpan dalam dua bungkus plastik klip transparan.

Kapolres Madina, AKBP Irsan Sinuhaji SIK, MH melalui Kasat Narkoba, Akp Muhammad Rusli SH menjelaskan, kalau penangkapan tersangka berawal dari informasi masyarakat, bahwa sering terjadi transaksi narkotika jenis sabu di depan SD di Desa Sidojadi.

Menindaklanjuti informasi tersebut, personil Sat Narkoba melakukan under cover dan kemudian berhasil mengamankan tersangka dan berikut barang bukti sabu.

“Untuk keperluan penyidikan lebih lanjut, tersangka dan barang bukti kita boyong ke Mako Sat Res Narkoba Polres Madina,”kata AKP Muhammad Rusli, Selasa (22/10/19).

Barang bukti sabu milik tersangka yang diamankan.

Ditambahkan AKP Muhammad Rusli, terhadap tersangka masih dimintai keterangan untuk proses pengembangan guna mencari tersangka lain dan asal barang haram yang didapat. (yy)