Jelang Pelantikan Presiden/Wakil Presiden, Personil TNI-Polri Olahraga Bersama

69
TNI-Polri Madina olahraga bersama.

MADINA, Panyabungan-dibaktinews.com

Menjelang pelantikan Presiden/Wakil Presiden RI, Joko Widodo-Maruf Amin  personil Polres Madina dan Kodim 0212/TS, serta Kompi Senapan B Mangga Dua melaksakan kegiatan Olahraga bersama,Sabtu (19/10/19) pagi.

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan bola kaki  Kompi Senapan B Mangga Dua, Kecamatan Panyabungan mengambil thema,”TNI-Polri Sinergitas Dan Solid Mensukseskan Pelantikan Presiden/Wakil Presiden Republik Indonesia”.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Mandailing Natal AKBP Irsan Sinuhaji SIK, MH, Dandim 0212/TS  Letkol Inf Akbar Nofrizal Yusananto SIP, Yonif 123/RW Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing SIP, Para Penat Utama Polres Madina, Para Danramil Sejajaran Kodim 0212/TS, Danki Senapan B Mangga Dua Lettu Inf. S. Marpaung,

Serta Personil Polres Madina, Personil Polsek Panyabungan dan Panyabungan Selatan, Personil Kompi Senapan B Mangga Dua dan Personil Koramil 13 Panyabungan dan Ibu Persid Kartika Candra Kirana Dari Kompi Senapan B Mangga Duaa.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan, senam aerobik bersama dan dirangkai dengan permainan bola volly, catur, gaplek, serta trub gembira. Ditutup dengan makan siang dan foto bersama.

Dalam kesempatamn tersebut, Kapolres Madina, AKBP Irsan Sinuhaji SIK, MH mengatakan, TNI-Polri merupakan garda terdepan, bersatu bersama saling bahu membahu dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam penegakan hukum yang terjadi ditengah-tengah lingkungan masyarakat Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Kegiatan Olahraga Bersama ini merupakan wujud nyata Sinergitas dan Soliditas antara personil TNI-Polri di Kabupaten Mandailing Natal terutama dalam menjaga Situasi Kamtibmas, agar tetap aman dan kondusif.

Demi keutuhan dan kedaulatan NKRI khususnya di wilayah hukum Polres Madina.

“Sehingga terjalinnya kekompakan dan kejasama yang baik antara personil TNI-Polri di Kabupaten Madina. Selain itu, olahraga bersama ini untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh,”kata Kapolres Madina, AKBP Irsan Sinuhaji SIK, MH. (yy)