Miliki Sabu, Ari Diberi Gelang Kembar Sama Pak Polisi

148
Tersangka Ari dan barang bukti sabu yang diamankan Polsek Panyabungan.

MADINA, Panyabungan-dibaktinews.com

Polsek Panyabungan amankan seorang laki-laki dewasa dari Gang Abadi, Kelurahan Kayu Jati, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) karena ketahuan memiliki narkotika golongan 1, jenis sabu.

Tersangka bernama, Ari Saputra (24) bekerja sebagai wiraswasta diamankan personil Polsek Panyabungan setelah adanya laporan dari masyarakat.

Menindaklanjuti laporan tersebut, Kapolsek Panyabungan AKP Andi Gustawi SH memerintahkan Kanit Reskrim Ipda Parsaulian Ritonga, SH bersama personil lainnya melakukan penangkapan.

Benar saja, setibanya dilokasi dimaksud personil Polsek Panyabungan menemukan tersangka sesuai ciri-ciri yang dilaporkan masayarakat dan selanjutnya mengamankan tersangka dari TKP.

“Dari penggeledahan yang dilakukan kita menyita dan mengamankan barang bukti, satu bungkus paket kecil berisi narkotika golongan 1, jenis sabu dan 1 satu mancis warna hijau,”kata AKP Andi Gustawi, Kamis (17/10/19).

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya, tersangka dan barang bukti diboyong ke Mako Polsek Panyabungan untuk diambil keterangan sementara terkait asal barang haram yang didapat oleh tersangka.,

“Sebelum tersangka dilimpahkan proses penyidikannya ke Sat Res Narkoba Polres Madina sesuai dengan undang- undang yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),”terang AKP Andi Gustawi.(yy)