Safari Bhakti Kesehatan, Klinik Polres Madina Laksanakan Pemeriksaan Gigi Gratis

108
Klinik Polres Madina melakukan pemeriksaan kesehatan gigi.

MADINA, Panyabungan-dibaktinews.com

Klinik Polres Mandailing Natal (Madina), Jumat (11/10/19) pagi, Melakasanakan kegiatan Safari Bakti Kesehatan dengan mengunjungi Sekolah Dasar (SD) Negeri 069 Desa Mompang Julu, Kecamatan Panyabungan.

Di sekolah tersebut, dokter gigi poliklinik drg Eldhelina Aryani Nasution bersama Penghatur Satu Darma Bakti, AMD, Kes, serta Brigadir Khairul Budiansyah Lubis Dan Yani Astuti Harahap melakukan pemeriksaan kesehatan gigi.

“Kegiatan yang kita laksanakan, agar para generasi penerus bangsa di Kabupaten Madina memiliki gigi sehat dan kuat. Sehingga bisa meraih cita- citanya di akhir pendidikan nantinya,”kata Brigadir Khairul Budiansyah.

Kedatangan petugas klinik Polres Madina disambut antusias para murid SD Negeri 069. Dengan serentak seluruh murid SD dengan suara lantang mengucapkan, selamat datang Pak Polisi dan Ibu dokter.

Diakhir kegiatan kepala sekolah dan para guru mengucapkan terima kasih kepada pihak klinik Polres Madina yang telah meluangkan waktu untuk melaksanakan Safari Bakti Kesehatan Di SD Negeri 069, (yy)