Klinik Polres Madina Melaksanakan Safari Bhakti Kesehatan Di Stasiun Bus

75
Safari bhakti kesehatan yang dilaksanakan klinik Polres Madina.

MADINA, Panyabungan-dibaktinew.com

Tiga personil klinik Polres Mandailing Natal (Madina), Penghatur Satu Darma Bakti AMD, Kes dan Brigadir Khairul Budiansyah Lubis, serta Yani Astuti Harahap, melaksanakan kegiatan safari bhakti kesehatan di wilayah hukum Polres Madina, Selasa (8/10/19) pagi.

Adapun bentuk safari bhakti kesehatan yang dilaksanakan, kali ini berupa pemeriksaaan kesehatan gratis yang dirangkaikan dengan pemberian vitamin kepada masyarakat yang berada di Stasiun Bus Anatra Kecamatan Panyabungan.

“Dalam kegiatan ini kita melaksanakan tensi darah kepada para supir dan penumpang yang hendak bepergian, selain itu memberikan vitamin dan obat tensi bagi yang tekanan darahnya tidak normal,”kata Brigadir Khairul Budiansyah Lubis.

Pantauan wartawan, kegiatan yang dilaksanakan klinik Polres Madina disambut baik para pengemudi angkutan umum dan masyarakat yang mendapatkan pelayanan pemeriksaaan kesehatan gratis.

Petugas klinik kesehatan Polres Madina melakukan pemeriksaan kesehatan gratis kepada supir dan masyarakat yang berada di stasiun bus.

Baik supir dan masyarakat yang berada di stasiun bus tersebut, sangat merespon positif dan mengucapkan terima kasih kepada ketiga personil klinik Polres Madina yang melaksanakan tugas safari bhakti kesehatan. (yy)