Kasdim 0206/Dairi Pimpin Upacara HUT TNI KE-74 Tahun 2019

148
Kasdim 0206/Dairi saat membacakan amanat Panglima TNI pada HUT TNI Ke-74.

DAIRI, Sidikalang-dibaktinews.com

Bertempat di halaman Makodim 0206/Dairi jalan Gereja, Kecamatan Sidikalang, Sabtu (5/10/19) Kasdim, Mayor Inf Danial Pandia mewakili Dandim 0206/Dairi memimpin upacara HUT TNI Ke-74 Tahun 2019.

Dalam amanat Panglima TNI yang dibacakan, Mayor Inf Danial Pandia menyampaikan,  kepada seluruh prajurit dan PNS TNI dimanapun saat ini bertugas dan berada. Selamat HUT TNI Ke-74, Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia.

“Saya bangga kepada seluruh prajurit dan PNS yang telah menunjukan profesionalitasnya dalam melaksanakan setiap tugas yang dipercayakan oleh rakyat,”kata Danial Pandia.

Sebagai alat negara TNI tidak terlepas dari perubahan lingkungan strategis yang berkembang dinamis dan semangkin kompleks.

“Dalam melaksanakan tugas pokoknya TNI harus bahu membahu dan bersinergi dangan berbagai komponen bangsa lainnya,”ucapnya.

Pelaksanaan upacara HUT TNI Ke-74 di halaman Makodim 0206/Dairi.

Pelaksanaan upacara yang berlangsung sederhana dan tertib diikuti, Barisan Perwira, Personil Kodim, Ibu-ibu Persit KCK, Minvetcad, Sub Denpom, Subdenzibang dan pos kesehatan Kodim 0206/Dairi. (fajar)