Cegah Dehidrasi, Brigadir Armayani Bagikan Minuman Kemasan Kepada Pengunjuk Rasa

57
Brigadir Armayani saat membagikan minuman kemasan kepada pengunjuk rasa.

MADINA. Panyabungan-dibaktinews.com

Brigadir Armayani yang bertugas di Polres Mandailing Natal (Madina) sosok Polwan berhati mulia, Pasalnya ditengah aksi runjuk rasa ia masih menyempatkan diri untuk membagikan minuman kemasan (Aqua gelas) kepada para pengunjuk rasa, Selasa (1/10/19) lalu.

Personil Polwan yang paling senior di Polres Madina ini, juga merupakan sosok personil Polwan yang humanis dan  promoter dalam pelaksanaan tugas yang diembannya.

Dengan membawa kardus berisi minuman kemasan, tanpa lelah Brigadir Armayani membagikan minuman kepada para pengunjuk rasa yang tergabung dalam Persatuan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Madina yang sedang menyampaikan orasinya di halaman Wiliam Iskandar Mapolres Madina.

“Kondisi cuaca panas dan terik, saya kasihan dan terharu dengan perjuangan mereka. Semoga minuman yang saya berikan kepada mereka dapat mencegah dehidrasi para demontran saat menyampaikan tuntutannya,”ucap Brigadir Armayani dengan logat Jawanya.

Ditengah teriknya panas mata hari, para pengunjuk rasa yang sudah merasa haus pun menyambut baik dan menerima minuman yang diberikan Brigadir Armayani.

Satu persatu para pengunjuk rasa yang menerima minuman kemasan mengucapkan terimakasih kepada Brigadir Armayani. (yy)