Transaksi Ganja Dipinggir Sungai, Warga Panyabungan Diamankan Polisi

67
Tersangka Ahmad Rivai Rankuti diamankan di Sat Narkoba Polres Madina.

MADINA, Panyabungan-dibaktinews.com

Sat Narkoba Polres Mandailing Natal (Madina) mengamankan seorang laki-laki dewasa yang diduga sebagai pengedar narkotika golongan 1, jenis ganja dari Desa Pagaran Dolok Kecamatan Panyabungan.

Dari tangan tersangka, Ahmad Rivai Rangkuti Sat Narkoba mengamankan barang bukti, ganja seberat 8,13 gram dan uang sebanyak Rp. 25.000.

Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji, SIK, MH melalui Kasat Narkoba, AKP Muhammad Rusli SH mengatakan, penangkapan tersangka dilakukan, Rabu (2/10/19) jam 17.00 WIB.

Dimana sebelumnya personil Sat Narkoba menerima laporan dari masyarakat bahwa di pinggir sungai di Desa Pagaran Dolok kerap dijadikan tempat transaksi ganja.

Menindaklanjuti laporan tersebut, Selanjutnya personil Sat narkoba melakukan pengintaian di lokasi dimaksud. Setelah melihat pelaku sesuai ciri-ciri yang dilaporkan sedang duduk dekat pinggir sungai, personil Sat Narkoba langsung melakukan penangkapan.

“Setelah dilakukan penggeledahan kita menemukan barang bukti, 8 bungkus daun ganja seberat, 8,13 gram yang dibalut menggunakan plastik assoy warna hitam dari genggaman tangan tersangka,”kata AKP Muhammad Rusli.

Barang bukti ganja dan uang yang diamankan.

Guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut sesuai dengan undang- undang yang berlaku di NKRI, tersangka dan barang bukti diboyong ke Mapolres Madina.

“Terhadap tersangka masih kita mintai keterangan dan pengembangan untuk mencari tersangka lainnya dan asal barang haram yang didapat,”terang AKP Muhammad Rusli. (yy)