Ditengah Aksi Unjuk Rasa, Personil Urkes Polres Madina Berikan Pelayanan Kesehatan

55
Petugas kesehatan dari Polres Madina dan Dinas Kesehatan melakan cek tekanan darah.

MADINA, Panyabungan-dibaktinews.com

Ditengah aksi unjuk rasa yang dilakukan para mahasiswa dan pelajar di depan Kantor DPRD Mandailing Natal (Madina), Jumat (27/9/19). Dua personil Urkes Polres Madina, Brigadir Khairul Budiansyah Lubis dan Penghatur Satu Darma Bakti, AMD, Kes bersama dengan pegawai Dinas Kesehatan Pemkab Madina, dengan tulus dan ikhlas melakukan tugas medis.

Dengan sabar mereka melakukan pemeriksaan tekanan darah dan kesehatan lainnya kepada mahasiswa dan elajar yang sedang berorasi menyampaikan tuntutannya.

“Ini kita lakukan untuk mengetahui kondisi kesehatan para pengunjuk rasa, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan saat mereka melaksanakan aksinya,”kata Brigadir Budiansyah Lubis.

Pantauan wartawan, kegiatan tersebut pun di sambut baik para mahasiswa maupun pelajar, mereka merespon positif kegiatan yang dilaksanakan oleh personil Urkes Polres Madina dan Dinas Kesehatan Pemkab Madina.

Para pengunjuk rasa saat mendapatkan pelayanan kesehatan gratis.

Para mahasiswa dan pelajar mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Polres Madina dan Dinas Kesehatan yang telah perduli dengan kesehatan para mahasiswa dan pelajar yang sedang berorasi menyampaikan Aspirasinya. (yy)