Polres Madina Bagikan 500 Pcs Masker Gratis Kepada Para Pengendara

42
Keluarga Besar Polres Madina saat membagikan masker gratis kepada para pengendara.

MADINA. Panyabungan-dibaktinews.com

Keluarga Besar Polres Mandailing Natal (Madina)  bagikan 500 psc masker gratis kepada para pengendara kendaraan yang melintas di jalan Lintas Medan-Padang, tepatnya di depan Mapolres Madina.

Kegiatan yang dilaksanakan, Senin (24/9/19) dipimpin langsung Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji SIK, MH didampingi, Kabag Ops Polres Kompol Agus Maryana, SH, Kabag Ren Kompol Hakimmudin Siregar, Kabag Sumda Kompol Darmansyah Nasution, SH, Para Kasat Fung, Para Perwira Staf, Personil Gabungan Bag, Sat dan Staf, serta Personil ASN Polres Madina.

Kegiatan yang dilaksanakan usai apel pagi tersebut, dilakukan Keluarga Besar Polres Madina dengan menyediakan 500 pcs masker untuk dibagikan kepada pengemudi kenderaan bermotor, becak, angkutan umum dan mobil truk yang melintas depan Mapolres Madina.

“Ini kita lakukan akibat dampak asap kebakaran hutan yang sudah mencemari udara di Kabupaten Madina,”kata Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji.

Menurutnya, masker yang dibagikan diharapkan dapat bermanfaat bagi warga untuk mengindari pengaruh buruk asap yang bisa mengakibatkan sesak napas dan penyakit ISPA.

Pantauan wartawan, warga masyarakat Kabupaten Madina, khususnya para pengendara merespon positif  dan berterimakasih dengan kegiatan yang dilaksanakan tersebut. (yy)