Cewek Hamil 5 Bulan Asal Langkat Terjerat Kasus Penganiayaan Di Dairi

285
Vina pelaku pengeroyokan diamankan di Polres Dairi.

DAIRI, Sidikalang-dibaktinews.com

Lepas dari kasus narkotika bersama teman laki-lakinya, Aspa Dina Hijrah Wati alias Vina (27) warga asal Kampung Lalang, Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat yang bekerja di salah satu penginapan di Kecamatan Sidikalang tidak bisa langsung bebas begitu saja.

Pasalnya, cewek cantik yang mengaku hamil 5 bulan ini sebelumnya telah dilaporkan ke Polres Dairi atas kasus penganiayaan dengan, LP/222/IX/2019/DR/SPK, tanggal 01 September 2019, oleh pelapor atas nama, Rehulina Yosepa Sembiring,

Kapolres Dairi, AKBP Erwin Wijaya Siahaan SIK melalui KBO Sat Reskrim, Iptu HP Purba mengatakan, Vina diamankan bersama teman laki-lakinya, Ferdinan Alexander Nahampun dalam kasus narkotika golongan 1, jenis ganja di jalan Runding, Kelurahan Sidiangkat, Kecamatan Sidikalang, Minggu (22/9/19) lalu.

Karena saat dilakukan pemeriksaan oleh penyidik Sat Narkoba dia tidak terbukti terlibat kasus kepemilikan ganja, Vina pun berencana akan dibebaskan.

Namun sebelum dibebaskan saat dilakukan pengecekan, ternyata dia telah tercatat sebagai DPO kasus penganiayaan terhadap, Rehulina Yosepa Sembiring yang juga pacar Ferdinan Alexander Nahampun.

Selanjutnya oleh Sat Narkoba, pelaku diserahkan ke Sat Reskrim Polres Dairi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya atas kasus penganiayaan yang dilakukannya.

“Pelaku sudah kita amankan dan telah ditahan untuk selanjutnya dimintai keterangan atas perbuatan yang dilakukan,”terang Iptu HP Purba, Selasa (24/9/19).

Ditambahkan Iptu HP Purba, atas perbuatannya, pelaku dikenakan perkara penganiayaan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 351 Ayat (1) dari KUHPidana. (fajar)