Brigadir Didi Hartady Bagikan Masker Gratis Kepada Warga Desa Adianjior

63
Bhabinkamtibmas Brigadir Didi Hartady saat membagikan masker kepada anak sekolah.

MADINA, Panyabungan-dibaktinews.com

Kabut asap akibat terjadinya kebakaran di Riau berdampak hingga ke Kabupaten Mandailing Natal (Madina), sehingga mengganggu aktivitas dan kesehatan warga.

Menghindari hal tersebut, Senin (23/9/19) Personil Bhabinkamtibmas Polres Madina, Brigadir Didi Hartady berinisiatif  membagikan masker gratis dengan tulus dan ikhlas kepada warga Desa Adianjior Kecamatan Panyabungan.

Berbekal satu kotak yang berisikan 50 biji masker, personil Bhabinkamtibmas ini berjalan kaki berkeliling Desa Adianjior membagikan masker kepada warga desa binaannya.

“Ini saya lakukan,  karena dampak asap kebakaran hutan sudah mencemari udara di Kabupaten Madina. Dengan masker ini diharapkan bisa melindungi diri dari pencemaran asap yang mengganggu pernapasan,”ucap Brigadir Didi Hartady.

Pembagian masker gratis yang dilakukan Brigadir Didi Hartady disambut antusias warga dan paara anak sekolah hingga berebut untuk mendapatkannya.

“Semoga masker ini dapat bermanfaat bagi warga untuk mengindari pengaruh buruk asap yang bisa mengakibatkan sesak napas dan penyakit ISPA,”ungkapBrigadir Didi Hartady. (yy)