Miliki Sabu, Pria Pengangguran Diamankan Polsek Muara Batang Gadis

83
Tersangka dan barang bukti diamankan di Polsek Muara Batang Gadis.

MADINA, Panyabungan-dibaktinews.com

Risdi alias Resdi (25) harus berurusan dengan Polisi, pasalnya dia ketahuan memiliki narkotika jenis sabu, saat diamankan dari salah satu rumah di Desa Sikapas, Kecamatan Muara Batang Gadis, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Minggu (22/9/19).

Atas perbuatannya, pria pengangguran tersebut harus mendekam di dalam jeruji besi milik Polres Madina.

Kapolres Madina, AKBP Irsan Sinuhaji SIK, MH melalui Kapolsek Muara Batang Gadis, Iptu Mubaddirin mengatakan, penangkapan tersangka Risdi bermula dari adanya laporan masyarakat akan adanya transaksi narkoba di salah satu rumah di Desa Sikapas.

Mendapat laporan tersebut, personil Polsek Muara Batang Gadis langsung meluncur ke TKP untuk melakukan penangkapan. Setelah mengetahui lokasi target yang dilaporkan warga, selanjutnya personil melakukan penggerebekan dan penangkapan terhadap tersangka.

“Tersangka pun tidak melakukan perlawanan saat kita amankan dari dalam rumah,”kata Iptu Mubaddirin.

Adapun barang bukti yang diamankan dari tangan tersangka, 1(satu) bungkus plastik warna putih yang berisikan 11(sebelas) bungkus kecil sabu, 1(satu) bungkus rokok Sampoerna warna putih yang didalamnya terdapat : 1(satu) plastik klip putih bening yang berisi 6(enam) bungkus plastik klip putih bening berisi sabu Dan 1(satu) buah pipet aqua kecil yang sudah dipotong Serta 1(satu) buah pisau silet.

Untuk keperluan penyidikan lebih lanjut, tersangka dan barang bukti untuk sementara diamankan di Polsek Muara Batang Gadis menunggu jemputan dari personil Sat Res Narkoba Polres Madina.

“Untuk saat ini kita masih memintai keterangan terhadap tersangka guna keperluan pengembangan dan mencari tersangka lain, serta asal barang haram yang didapat,”terang Iptu Mubaddirin. (yy)