Personil Sat Lantas Polres Madina Laksanakan Baksos Di Gereja Katolik Santo Petrus

381
Personil Sat Lantas Polres Madina laksanakan Baksos di Gereja Katolik Santo Petrus.

MADINA, Panyabungan-dibaktinews.com

Personil Sat Lantas Polres Mandailing Natal (Madina) melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) membersihkan Gereja Katolik Santo Petrus, di Desa Kampung Baru, Kecamatan Panyabungan Utara.

Kapolres Madina, AKBP Irsan Sinuhaji SIK, MH melalui Kasat Lantas, AKP Herliandri, SH mengatakan, kegiatan Baksos dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Lalu Lintas Ke 64 Tahun 2019.

“Adapun tema yang kita ambil dalam kegiatan ini,“Dengan Semangat Promoter Korlantas Polri Mengoptimalkan Pelayanan Lalu Lintas Berbasis IT Guna Mendukung Program Road Safety,”kata AKP Herliandri, Sabtu (14/9/19) lalu.

Turut serta dalam kegiatan Baksos tersebut, KBO Sat Lantas Iptu Jalaluddin Nasution, Kanit Turjawali Sat Lantas Ipada Hadi Kesuma, S.Sos,Kanit Laka Sat Lantas Ipda M. Dalimunthe dan personil Sat Lantas Polres Madina.

Selain korve dan membersihkan tempat ibadah, personil Sat Lantas juga melakukan pengecatan bangunan rumah ibadah, kemudian menyumbangkan alat kebersihan yang diterima oleh pengurus Gereja yang dikunjungi.

Pengurus Gereja yang dibersihkan oleh Personil Polres Madina merasa senang, sekaligus mengucapkan terima kasih berkat kegiatan yang dilaksanakan ini. Sehingga rumah ibadah jadi bersih dan membuat nyaman warga masyarakat saat menjalankan ibadahnya.

Personil Sat Lantas membersihkan bangunan masjid Nurul Iman.

Selain itu personil Sat Lantas juga melaksanakan Baksos dengan melakukan pengecatan bangunan dan membersihkan lokasi Mesjid Nurul Iman yang berada di Desa Sarak Matua, serta menyumbangkan alat kebersihan.(yy)