Pendaftaran Dairi PAPPRI Idol 2019 Segera Dibuka

449
Penyerahan piala bergilir oleh juara umum kepada Panitia.

DAIRI, Sidikalang-dibaktinews.com

DPC PAPPRI (Persatuan Artis, Penyanyi, Pencipta Lagu Dan Pemusik Republik Indonesia) Dairi akan kembali menggelar Dairi PAPPRI Idol untuk kedua kalinya.

Dimana sebelumnya pada tahun 2018 kegiatan ini sukses menjaring bibit-bibit penyanyi untuk tingkat anak-anak dan dewasa di Kabupaten Dairi.

Untuk menggelorakan Dairi PAPPRI Idol 2019 yang pendaftarannya di buka mulai hari ini, Minggu (8/9), panitia menggelar mini konser dengan menghadirkan para juara Dairi PAPPRI Idol tahun 2018.

Penyerahan piala bergilir juara umum kepada panitia.

“Kegiatan ini sekaligus penyerahan piala bergilir dari juara umum sebelumnya kepada panitia untuk diperebutkan kembali nantinya,”kata Ketua DPC PAPPRI  Dairi, Budi Darma.

Disebutkannya, kegiatan pada hari ini sengaja digelar di Cafe Afresiasi (Capres) Gedung Ofal lantai III, jalan Pahlawan, Kecamatan Sidikalang, Minggu (8/9).

“Cafe Capres ini sengaja kita buat, untuk memberikan apresiasi kepada generasi muda, para pemain musik dan juga bagi kreator-kreator muda, agar bisa lebih berkreasi dan bergairah,”sebutnya.

Sementara, Mewakili Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Dairi, Iis Hamida Ujung mengatakan, sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan ini, serta mendorong  kepemudaan yang ada di Kabupaten Dairi untuk lebih maju, khusunya dalam bidang tarik suara.

“Kedepannya, kami juga ingin bisa ikut berpartisipasi dalam kegitan Dairi PAPPRI Idol ini,”ujarnya.

Selamat kepada adik-adik yang sudah menjadi pemenang pada Dairi PAPPRI Idol 2018. Jangan sampai disini saja, masih banyak kesempatan untuk jenjang yang lebih tinggi, baik itu untuk tingkat provinsi maupun nasional.

“Dalam waktu dekat ini Pemkab Dairi akan menggelar pesta Njuah-njuah, dimana juga akan diadakan lomba lagu vokal solo, untuk itu kepada adik-adik bisa ikut dalam perlobaan tersebut naninya,”imbaunya.

Dhita Roselin Sianturi, Coach yang telah berhasil melahirkan juara pada PAPPRI Idol 2018 lalu menyampaikan, apresiasi atas pelaksanaan mini konser sang juara, serta selamat dan sukses dengan akan dilaksanakan ajang audisi PAPPRI Idol tahun 2019.

“Terimakasih juga saya ucapkan buat Ketua DPC PAPPRI Dairi yang telah memberikan perhatian, waktu dan tempat untuk boleh menunjang kreativitas, talenta dan bakat pemuda di Kabupaten Dairi,”ucapnya.

foto bersama pengurus DPC PAPPRI Dairi.

Acara mini konser yang menampilkan para juara Dairi PAPPRI Idol 2018 berlangsung meriah, suasana semangkin semarak saat, Jerry Saputra Batubara dan Mona Dabutar sebagai pemandu acara dengan canda-candanya membuat tawa para tamu undangan yang hadir.

Hadir dalam acara tersebut, penasehat PAPPRI Dairi, Josua Sianturi, Perwakilan Polres Dairi Ipda H Hutasoit, Kabid Pemuda Dan Olahraga Iis Hamida Ujung, Para Coach dan pemenang Dairi PAPPRI Idol 2019 dan tamu undanga lainnya. (gun’s)