Jumat Barokah, Bentuk Kedekatan Polri Dengan Masyarakat

49
Bripka Yogi Yanto saat berada di Mesjid Ismaliyah untuk melaksanakan sholat Jumaat.

MADINA, Panyabungan-dibaktinews.com

Personil Polres Mandaling Natal (Madina), Bripka Yogi Yanto melaksanakan sholat Jumat berjamaah di Masjid Ismaliyah yang berlokasi di jalan Lintas Timur, Kecamatan Panyabungan, Jumat (30/8/19).

Sholat Jumat berjamaah dengan masyarakat dilaksanakan dalam rangka untuk membentuk personil Polri, khususnya personil Polres Madina yang beragama Islam agar memiliki iman dan taqwa terhadap Allah SWT.

“Sehingga terwujud insan Polri yang Promoter dalam pelaksanaan tugas, serta dicintai oleh rakyatnya, khususnya warga masyarakat Madina, “Kata Brika Yogi.

Kegiatan sholat Jumat berjemaah bersama masyarakat sekitar lokasi Masjid Ismaliyah, yang mana pada kesempatan itu warga terlihat ramai memadati mesjid yang berlantai dua tersebut.

“Sebelum dilaksanakan sholat Jumat berjemaah, para jemaah terlebih dahulu mendengarkan khutbah islamiyah tentang keimanan yang disampaikan khatib dari atas mimbar,”Mempersiapkan diri untuk hari esok sebagai bekal kita dihari penghabisan,”

Dengan kegiatan sholat Jumat bersama dengan personil kepolisian, diharapkan para jemaah akan merasa lebih aman, nyaman dan dapat melaksanakan sholat lebih khusuk.

“Ini merupakan salah satu cara untuk terus mempererat silaturahmi dengan masyarakat, khususnya umat muslim yang berada di sekitar Masjid Ismaliyah,”sebut Bripka Yogi. (yy)