Sambut Kepulangan Jemaah Haji, Polres Madina Gelar Pengamanan Dan Gatur Lalin Di Masjid Nur Ala Nur

87
Pengaturan lalulintas menyambut kepulangan jemaah haji.

MADINA, Panyabungan-dibaktinews.com

Menyambut kepulangan jemaah haji, Kapolres Mandailing Natal (Madina), AKBP Irsan Sinuhaji, SIK, MH melalui personil gabungan satuan fungsi Polres Madina dan Polsek Panyabungan, Rabu (28/8/19) sore jam 15.00 WIB, melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalulintas di lokasi Masjid Nur Ala Nur, Kelurahan Jalan Lidang, Kecamatan Panyabungan kota.

Adapun Perwira dan personil yang melaksanakan pengamanan pada kegiatan tersebut,  Kasat Lantas Polres Madina AKP Herliandri, S.H, Kasat Sabhara Polres Madina AKP Jonggara Hutajulu, S. Sos, Kasat Binmas Polres Madina Iptu Sudrajat, Kapolsek Panyabungan AKP Andi Gustawi, S.H, para Perwira Staf Polres Madina, Personil gabungan Satuan Fungsi Polres Madina dan Personil Si Propam Polres Madina,serta personil Polsek Panyabungan.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh pemkab Madina dalam rangka untuk menyambut kepulangan para jemaah haji Kabupaten Madina tahun 2019 yang baru selesai menunaikan ibadah Haji di Mekah.

Rangkaian kegiatan pengamanan yang dilaksanakan personil Polres Madina meliputi bagian alam dan jalan, serta lokasi parkir dan juga gerbang lokasi Masjid Nur Ala Nur.

Pengamanan juga dilaksanakan dalam bentuk Poredes dan pengaturan lalulintas disetiap persimpangan yang akan dilalui rombongan Jemaah Haji tersebut.

Jemaah haji sesampainya di Masjid Nur Ala Nur.

Kegiatan pengaman ini dilaksanakan oleh personil Polres Madina dalam rangka untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Madina.

Kepulangan jemaah haji disambut, Ketua DPRD Madina, H. Marganti, Sekda Pemkab Madina Drs. H. Sahnan Batubara, MM, Waka Polres Madina Kompol Hamonangan Hasibuan, S.H, para SKPD Pemkab Madina, para Tomas dan tokoh agama Islam, warga masyaraka, serta keluarga para jemaah haji.(yy)