Binluh Kamtibmas Sat Pol Airud Polres Madina Kepada Para Nelayan Di Pesisir Laut Natal

50
Personil Binluh Kamtibmas Polairud Polres Madina saat memberikan himbauan kepada para nelayan.

MADINA, Natal-dibaktinews.com

Kasat Polairud Polres Mandailing Natal, Iptu Ahmad Iqbal Hasibuan melalui personil Kasubnit Binmas Air Sat Pol Airud Polres Madina, Bripka P. Napitupulu memberikan himbauan kepada para Nelayan Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

Kasubnit Binmas Air Sat Polairud Polres Madina, Bripka P. Napitupulu menyampaikan, kepada para nelayan bilamana ada mengetahui suatu tindak pidana di laut seperti adanya kapal bom ikan ataupun kapal pukat harimau, agar segera memberitahukan kepada personil Sat Polairud Polres Madina untuk segera ditindaklanjuti.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi yang diemban, agar terwujud sosok personil Polairud yang Promoter, khususnya di Polres Mandailing Natal,”terang Bripka P. Napitupulu.

Para nelayan merasa senang dan terayomi dari kegiatan yang dilaksanakan Personil Polairud, yang mana dari kerjasama yang akan berdampak positif kepada para pelayan lokal yang hanya menangkap ikan dengan peralatan yang sederhana. (yy)