Safari Jumat Barokah, Iptu Mustafa Kamal Rangkuti Khotib Di Masjid Al-Abror

58
Sat Binmas Polres Madina melakukan safari jumat barohkah.

MADINA, Panyabungan Barat-dibaktinews.com

Sat Binmas Polres Mandailing Natal (Madina) melalui, Iptu Mustafa Kamal Rangkuti bertindak sebagai khotib sholat Jumat di Masjid Al-Abror, Kelurahan Longat, Kecamatan Panyabungan Barat.

Kegitan safari Jumat barokah dan sholat berjamaah tersebut, dilaksanakan oleh personil Sat Binmas dalam rangka untuk menumbuh kembangkan kebersamaan dan sinergitas dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Madina.

Selaku khotib sholat Jumat, dalam khutbahnya Iptu Mustafa Kamal Rangkuti  menyampaikan materi tentang, Ammar makruf  nahi mungkar. Untuk Imam sholat Jumat,  Ustad Darwin Daulay.

Usai pelaksanaan shalat Jumat berjamaah, kegiatan dilanjutkan dengan silaturahmi sambil sosialisasi Kamtibmas tentang memperkuat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Kepada masyarakat dan alim ulama, terkhusus kepada para orang tua yang mempunyai anak sudah menginjak remaja, Iptu Mustafa Kamal Rangkuti menghimbau dan untuk senantiasa diawasi pergaulannya.

Sehingga tidak salah dalam bergaul dan terjerumus kedalam kenakalan remaja maupun penyalagunaan narkotika. Agar tidak ada penyesalan nantinya.

“Apalagi sekarang ini banyak remaja terutama pelajar memakai lem cap kambing sebagai ganti narkoba dengan cara menghisap,”terang Mustafa, Jumat (23/8/19). (yy)