Kemeriahan HUT Kemerdekaan RI Ke-74 Di Kecamatan Siempat Rube

274
Sertu Muhsin Lingga saat menghadiri upacara HUT RI Ke-74 di Kecamatan Siempat Rube, Pakpak Bharat.

PAKPAK BHARAT, Siempat Rube-dibaktinews.com

Peringatan HUT RI Ke-74 yang dipusatkan lapangan SMKN 1 Mungkur, Kecamatan Siempat Rube, Kabupaten Pakpak Bharat berlangsung meriah.

Jalannya detik-detik Proklamasi yang berlangsung khimat dihadiri, Camat Siempat Rube, Drs MJ Berutu, Anggota DPRD Pakpak Bharat Habonaran Cibro dari Partai Demokrat dan Parningotan Habeahan dari PKPI, Danramil 06/Krj diawakili Sertu Muhsin Lingga, Kapolsek Sukaramai diwakili Babnkamtibmas Aiptu Samosir.

Serta, Para Pj Kades se-Kecamatan Siempat Rube, ASN Siswa PAUD/TK, SD, SMP dan SMK se-Kecmatan Siempat Rube, Ormas Pemuda Pancasila dan Masyarakat Siempat Rube.

Selaku Inspektur Upacara (Irup) Camat Sempat Rube, Drs MJ Berutu dan Danup Bripka AJ Tarigan serta Paup, Aiptu S. Naingolan.

Usai kegiatan upacara, Sertu Muhsin Lingga dalam kesempatan itu menyampaikan, dibawa kepemimpinan Camat yang menjabat saat ini ada warna baru, karena perayaan HUT RI Kemerdekaan RI Ke-74 tahun ini antusiasme masyarakat yang menghadiri luar biasa.

“Pj Kepala Desa dari enam desa juga sangat mendukung kegiatan ini,”kata Sertu Muhsin.

Kegiatan berlangsung meriah dengan hiburan tari-tarian yang ditampilkan siswa/siswi dari PAUD/TK, SD, SMP dan SMK. (lingga)