Supir Mobil Tangki Masuk Dalam Jurang Ditemukan Tewas

889
Mayat korban diemukan tim URC dari BPBD Dairi di dalam jurang.

Dairi, Sidikalang-dibaktinews.com

Peristiwa mobil tangki yang masuk kedalam jurang sedalam 250 meter di jalan nasional lintas Sidikalang-Medan, tepatnya dekat jembatan air terjun Lae Pandaroh, Kecamatan Sitinjo, Kabupaten Dairi, supir ditemukan tewas, Kamis (11/7/19) pagi jam 08.00 WIB

Korban bernama, Rasmin alias Tompel (43) beralamat di Dusun 1 Desa Alur Gadung, Kecamatan Sawit Sebrang, Kabupaten Langkat ditemukan tim Unit Reaksi Cepat (URC) BPBD Dairi tergeletak di bawa jurang kedalaman 100 meter dari TKP atau 150 meter dari dasar jurang tempat ditemukan mobil tangki.

“Saat kita temukan korban sudah tidak bernyawa lagi dan dalam posisi telentang di bawa jurang. Pada tubuh korban terdapat luka dan memar serta patah pada bagian tangan dan kaki,”kata Epriston Nababan tim BPBD Dairi.

mayat korban dievakuasi tim URC BPBD dairi dari dalam jurang

Selanjutnya jasad korban di masukan dalam kantung mayat dan dievakuasi dari jurang meggunakan tali ditarik keatas. Untuk keperluan visum jasad korban di bawa ke kamar mayat RSUD Sidikalang,”ujar Epriston.

Menurut Epriston, setelah terjadinya kecelakaan mobil tangki pada , Rabu (10/7/19) malam sekira jam 18.30 WIB. Pihaknya dari tim BPBD dan dibantu masyarakat langsung turun ke jurang untuk melakukan evakuasi terhadap supir dan mencari tau posisi keberadaan mobil tangki.

Lokasi jatuhnya mobil tanki ke dalam jurang

“Kami turun malam itu sebanyak 4 orang dan menemukan posisi mobil tangki di dasar jurang kedalaman sekitar 250 meter dalam keadaan tertimbun tanah. Sedangkan keberadaan supir tidak kami temukan, karena malam itu cuaca tidak mendukung kami kembali naik ke atas dan perintah atasan agar pencarian dilanjutkan besok pagi,”terangnya. (fajar).