Tak Pulang Ke Rumah, Pria Ini Ditemukan Tewas Di Ladang

317
Jenajah korban saat berada di rumah duka orang tuanya.

DAIRI, Siempat Nempu-dibaktinews.com

Darlin Hasugian (40) seorang petani yang tinggal di Dusun IV Desa Gomit, Kecamatan Siempat Nempu, Kabupaten Dairi ditemukan tewas, Minggu (26/5/19) sekira pukul 12.30 WIB. Mayat korban ditemukan oleh abang dan adiknya tergeletak di pinggir kolam di perladangan miliknya.

Informasi penemuan mayat tersebut, bermula saat korban tidak pulang kerumahnya setelah sebelumnya berpamitan pergi ladang pada, Sabtu (25/5/19). Karena semalaman tidak pulang, keluarga korban pun kebingungan dan selanjutnya melakukan pencarian keladang.

Sesampainnya di ladang, Harapan Hasugian dan Atriel Hasugian pun melakukan pencarian dengan menyisiri perladangan. Keduanya pun terkejut ketika mendapati korban tergeletak di pinggir kolam dalam keadaan tidak bernyawa lagi.

Oleh keduanya kejadian tersebut dilaporkan ke pihak kepolisian Polsek Bunturaja. Mendapat laporan adanya penemuan mayat, personil polisi langsung mendatangi TKP. Mayat korban selanjutnya di bawa ke rumah duka untuk disemayamkan.

Kapolsek Bunturaja AKP SP. Siringoringo SH kepada wartawan membenarkan kejadian itu, disebutkannya kalau korban sudah berada di rumah duka  untuk disemayamkan.

“Setelah kita lakukan cek terhadap kondisi korban tidak ditemukan tanda-tanda yang mencurigakan,”kata Siringoringo.

Orang tua korban, Basri Hasugian sudah ikhas dan menerima atas kematian korban, sehingga pada jasad korban tidak dilakukan visum ataupun outopsi.

“Menurut keterangan orang tuanya, kalau korban selama ini menderita penyakit ayan sejak kecil,”terang Siringoringo. (yy)