Jalin Silaturahmi, KPU Dairi Buka Puasa Bersama Dengan Seluruh Staf

589
Ketua KPU Dairi, Freddy memberikan cendramata kepada mantan Ketua KPU Sudiarman Manik

DAIRI, Sidikalang-dibaktinews.com

Guna menjalain silaturahmi dan kebersamaan dengan seluruh staf dan anggota, Komisi Pemilihan Umun (KPU) Dairi mengelar acara buka puasa bersama. Kegiatan dilaksanakan di ruangg rapat Kantor KPU, jalan Palapa, Kecamatan Sidikalang, Jumat (24/5/19).

Acara buka puasa bersama yang berlangsung sederhana penuh kekeluargaan tersebut, juga dirangkai dengan pemberian cendramata kepada dua orang mantan komisioner KPU.

Dalam sambutannya Ketua KPU Dairi, Freddy mengatakan, buka puasa bersama ini untuk menjalin silaturahmi kepada seluruh staf dan anggota KPU. Selain itu juga dirangkai dengan acara pisah sambut dua orang mantan komisioner KPU Dairi peride 2014-2019, yakni mantan Ketua KPU Sudiarman Manik dan Devisi Hukum Veryanto Sitohang.

“Kedua komisiner ini merupakan senior-senior kita dan sudah cukup berpengalaman di dunia kepemiluan. Apalagi pak Sudiarman Manik ini sudah seperti orang tua kita sendiri. Kalau Veryanto Sitohang ini juga sudah banyak pengalaman dan sudah 2 periode menjabat di KPU, sehingga berkat pengalamannya sudah banyak membantu kita”kata Freddy.

Di bulan suci Ramadhan ini, merupakan moment untuk berbagi kasih dengan sesama, baik itu sesama pengurus maupun diluar KPU. Tahun lalu acara seperti ini tidak bisa dilaksanakan karena bertepatan dengan Pilkada.

“Kita ini sudah seperti keluarga dan melalui kegiatan ini tali persaudaraan kita bisa tetap terjalin, terutama dengan Pak Sudiarman Manik dan Veryanto Sitohang,”ujarnya.

Pemberian cendramata kepada Veryanto Sitohang.

Sementara, Veryanto Sitohang dalam kesempatan itu menyampaikan, walau sudah tidak menjabat di KPU ini, ia berharap tali silaturahmi tidak berhenti sampai disini dan selalu ada jalan untuk pulang kembali ke KPU dalam dinamika yang lain.

“ Bila dibutuhkan kami sendiri sangat tidak keberatan kalau teman-teman nantinya mengajak berdiskusi dan lain sebagainya,”ucap Veryanto.

Diakhir kegiatan, sebelum acara buka puasa bersama kegiatan diisi tausyiah keagamaan yang disampaikan oleh ustad pak Sudiarman Manik dan dilanjutkan dengan pemberian cendramata kepada Mantan Komisioner KPU tersebut diatas. (gun’s)